Warning - our system has detected that you are using an older version of the form code. Please update this code to ensure that your form continues to function properly.

Name*:jufriadi
Email *:malimpung@gmx.com
Judul*:Pengobatan online (Telehusada) terpercaya.
Iklan*:PENGOBATAN ONLINE (TELEHUSADA) adalah sistem pengobatan jarak jauh atau pengobatan online khusus untuk penyakit medis dan non medis bagi setiap orang di mana saja berada baik di dalam negeri maupun luar negeri dengan menggunakan kekuatan/energi Ilahiah dari Allah SWT.
Kemudahan sistem pengobatan jarak jauh :
Pasien tidak perlu datang ke tempat praktek cukup berada di rumah saja.
Komunikasi antara pihak pasien dengan pihak ROYAL HUSADA cukup melalui tlp/hp saja.
ROYAL HUSADA menerima berbagai macam pasien dari seluruh dunia baik dalam negeri maupun luar negeri tanpa memandang suku, bangsa dan ras serta agama.
Tahap pengobatan jarak jauh :
Pasien mendapat terapy 2 kali secara gratis, kalau tahap ini tidak ada reaksinya terhadap penyakit yaitu penyakit tidak berkurang atau pasien tidak merasa nyaman dari pengaruh penyakitnya maka terapy dihentikan dan tidak dipungut biaya apapun dari pasien.
Kalau ada reaksi terapy terhadap penyakit pasien boleh melanjutkan terapy ke tahap pengobatan dengan syarat memberikan infaq kepada ROYAL HUSADA sebanyak Rp. 1.000,000,- (satu juta rupiah). Infak tersebut untuk anak yatim-piatu, kaum duafa/pakir miskin, pembangunan tempat ibadah, biaya konsultasi dan terapy.
Pasien yang melakukan terapy pengobatan mendapat terapi max. 10 x terapy, insya Allah kalau Allah SWT mengizinkan sebelum terapy ke 10 kalinya pasien sudah sembuh. Kalau pasien mau melakukan terapi selanjutnya untuk kebugaran/relaxasi atau menjaga kondisi badan supaya tetap fit dikenaikan tambahan infak sebesar Rp. 1.000.000.- (satu juta rupiah) mendapat terapi sebanyak 10 x.
ROYAL HUSADA hanya perantara saja dalam mengobati penyakit pasien sedangkan Allah SWT yang menyembuhkan penyakit pasien.
Testimony kesaksian :
La Wasa (56 thn, Serawak Malaysia).
Saya berasal dari Pinrang - Sulawesi Selatan datang berkebun kelapa sawit di serawak bersama dengan keluarga yang ada di sana yang sudah lama berhasil berkebun kelapa sawit. Namun 3 tahun yang lalu saya terkena penyakit aneh; kalau menginjak lantai seperti menginjak seribu duri, tidak bisa tidur selama 2 tahun, napsu makan tidak ada, badan kurus kering semua dukun, bomo, paranormal sudah saya datangi bahkan semua klinik dan hospital baik yang kecil sampai yang tercanggi tidak ada yang bisa menyembuhkan penyakit saya. Puncaknya penyakit saya tahun lalu, semua keluarga sudah berdatangan membacakan surah Yassin di Al-Qur'aan sebagaimana layak orang sakratul maut beragama Islam . Tak disangka kemanakan saya yang suka buka internet menyampaikan kalau ada terapi pengobatan jarak jauh di Indonesia, pasien tidak perlu datang ke tempat terapi. Saya beranikan menelpon ternyata diangkat oleh pak jufri (Royal Husada). Setelah saya menyampaikan tentang keluhan penyakit saya kemudian saya mendapat terapy percobaan (free) 2 x berturut-turut, alhamdulilah ada perubahan yang saya rasakan. Lalu saya putuskan melakukan terapi pengobatan 10 x dengan memberikan infak sebesar 1 juta. Alhamdulillah saya sehat kembali dan berkebun lagi bersama keluarga di Serawak, kalau badan terasa tidak nyaman saya terapi kesegaran lagi sebagai pemeliharaan kesehatan saya, terima kasih Royal Husada.

Ibu Karma (52 thn, Sorong Papua).
Banyak keluarga yang sukses berdagang di Papua membuat saya mencoba ikut mengaduh nasib di sana tetapi tidak semudah menjalan usaha di negeri orang karena terlalu banyak pendatang dari seluruh Indonesia datang berdagang sehingga ada persaingan yang tidak sehat antar pedagang. Usaha saya yang rintis selama ini membuahkan hasil, usaha saya mulai maju tetapi seiring kemajuan muncul musibah yang menimpa saya berupa penyakit yang susah diobati oleh medis dan non medis. Akhirnya, anak saya yang kuliah di Makassar memberikan informasi dan no tlp yang bisa dihubungi untuk pengobatan jarak jauh. Setelah membeberkan keluhan penyakit saya; perut saya sakit, dada sesak dan rasa nyeri tembus ke belakang, napsu makan tidak ada sehingga badan saya kurus walaupun telah berusaha berobat ke mana-mana. Setelah mendapat terapi gratis 2 kali ada perubahan sehingga saya putuskan untuk terapi pengobatan. Seakarang saya sudah sehat kembali dan kembali berdagang seperti dulu, Terima kasih Royal Husada.
MENERIMA PESANAN KHUSUS :
1. Pemasangan susuk gaib jarak jauh secara aman dan tanpa efek samping; untuk kecantikan/ketampanan, kerezekian, kepangkatan, kewibawaan. Susuk khusus untuk wanita; susuk payudara, susuk pinggul, susuk vagina, dll.
2. Pemasangan keris gaib jarak jauh secara aman dan tanpa efek samping; untuk kerezekian, kesuksesan, kemegahan, kekayaan, keselamatan, kepangkatan, menambah relasi bisnis, menambah pelanggan, melancarkan bisnis (usaha), dll.
3. Marketing gaib jarak jauh; untuk memasarkan, mempromosikan dan merayu orang lain supaya menjadi pelanggan untuk membeli/menyewa prodak dan jasa yang anda jual baik orang yang berada di dekat maupun yang jauh dari tempat bisnis/usaha anda.
4. Ilmu perlindungan jarak jauh; terlindungi dari berbagai senjata tajam, tumpul, senjata api, bom dan serangan gaib,dll.
5. Ilmu keselamatan jarak jauh; selamat dari berbagai marabahaya; serangan berbagai macam serangan ilmu gaib/llmu hitam/santet/teluh, pacca, dll dan akan kembeli ke pemiliknya, selamat dari serangan berbagai macam senjata tumpul, senjata tajam, senjata api, bom, dll.
6. Ilmu pengasihan jarak jauh; untuk pergaulan, memperbanyak relasi/pelangan, disenangi setiap orang/bos/rekanan kerja, dll.
7. Penghilang stress jarak jauh; bisa mengatasi stress berat maupun ringan.
8. Mengatasi pencandu jarak jauh; narkoba, alkohol, judi, dll.
9. Mengatasi perselingkuhan jarak jauh; memisahakan PIL/WIL, membuat pasangan tidak mampu selingkuh dan setia kepada pasangannya, dll.
10. Memajukan bisnis/usaha; setiap bisnis yang anda rintis akan berkembang dan bisnis yang sudah maju akan berkembang lebih besar lagi, dll.

CATATAN :
1. Semua keilmuan di atas akan berfungsi atas izin Allah SWT.
2. Semua ilmu perlindungan dan ilmu keselamatan akan berfungsi atas izin Allah SWT, dan tidak bisa berfungsi apabila dipakai takabur, pamer kehebatan, menzolimi seseorang sebaliknya ilmu ini berfungsi secara maksimal dan akan diridhoi oleh SWT apabila kita dizolimi atau diserang secara tiba-tiba tanpa ada sebab-musabab.
3. Bagi orang yang yakin dengan keilmuan ini silahkan diorder sesuai dengan kebutuhan yang belum yakin jangan diorder karena ada hasilnya!
4. Semua keilmuan tidak memiliki pantangan atau larangan.
5. Semua agama, suku, bangsa bisa memiliki keilmuan ini.
6. Supaya keilmuan di atas berfungsi maksimal silahkan dimaharkan Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah), semakin besar maharnya semakin besar kekuatannya (power) sebaliknya semakin kecil maharnya semakin kecil kekuatannya

" Manusia hanya ikhtiar (berusaha), Allah SWT yang menentukan "
Hub :
Tempat Praktek :
Vila Mutiara Makassar – Indonesia
Hp. +62 853 9979 2568
Email :
jufriadi712@gmail.com
:
Website:www.herbalterlarismakassar.wordpress.com


Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



Related Posts by Categories



These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati